Kunjungan DPR Provinsi Jambi Ke RSJD Provinsi Jambi

Ivan Wirata (DPR Provinsi Jambi) melakukan pertemuan dengan Direktur RSJD Provinsi Jambi (dr. M. Firmansyah) terkait Pelayanan RSJD Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Ivan Wirata (DPR Provinsi Jambi) mengapresiasi kemajuan RSJD Provinsi Jambi terkait pelayanan kesehatan jiwa, baik dari segi fasilitas maupun penanganan penanganan masalah kejiwaan. disamping itu Ivan Wirata (DPR Provinsi Jambi) mendukung sepenuhnya pada pengembangan pengembangan di RSJD Provinsi Jambi baik sarana prasarananya maupun pelayanan pelayanannya.

Direktur RSJD Provinsi Jambi (dr. M. Firmansyah) menyampaikan bahwasannya RSJD Provinsi Jambi memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan tenaga kesehatan yang mumpuni untuk tipikal kelas B rumah sakit. Rumah sakit ini juga unggul dalam penanganan dan pelayanan kesehatan untuk kejiwaan dan juga pengobatan atau Rehabilitasi Napza dan trauma. Selain itu RSJD Provinsi Jambi sedang berproses menaikan kelas dari B Ke A, dimana nantinya bukan hanya khusus perawatan kejiwaan saja tetapi juga perawatan umum.

Ivan Wirata (DPR Provinsi Jambi) berharap dengan adanya RSJD Provinsi Jambi ini dapat memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat ataupun pengobatan serta rehabilitasi NAPZA terutama yang berada di Provinsi Jambi agar berobat ke RSJD Provinsi Jambi.