Rumah Sakit Jiwa Mulai Melaksanakan Program Vaksinasi Tahap II yakni untuk Lansia dan Petugas Publik

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jambi akan mulai vaksinasi tahap kedua pada Sabtu (13/03/2021) yang menyasar masyarakat berusia lanjut dan petugas pelayanan publik. Selain lansia dan pelayanan publik, ada juga pedagang pasar serta kelompok pendidik yakni guru, dosen serta tenaga pendidik.

Kelompok lainnya adalah tokoh agama dan penyuluh agama; wakil rakyat, pejabat pemerintah, ASN; keamanan, pelayanan publik, pariwisata, pekerja transportasi publik, atlit, serta wartawan dan pekerja media.

Vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jambi di Jadwalkan Setiap Hari Selasa dan Kamis Jam 8.00 WIB sd 11.00 WIB, pada pelaksanaan Vaksin Tahap II ini berbeda sistemnya dengan Vaksin Tahap I ( Petugas Nakes) di karenakan Dosis Vaksin yang di gunakan yakni Multi Dose ( 1 Vial untuk 10 orang ) untuk itu pesertanya harus minimal 10 orang atau kelipatannya, dan Vaksin Multi Dose ini setelah di buka setelah 6 jam tidak boleh digunakan/pakai lagi.

untuk itu Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jambi membuat kebijakan dan Jadwal yang sudah ditentukan dimana masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi harus terlebih dahulu konfirmasi ke Nomor HP/WA : 081366123768 / 0812180793099 kemudian di tentukan jadwalnya ( Selasa atau Kamis) kemudian petugas RSJD Jambi akan menghubungi kembali masyarakat yang mau di vaksinasi tersebut. (frm)