Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jambi Mulai Suntik Karyawannya Pakai Vaksin Covid-19

Hari ini Sabtu 16 Januari 2021 Rumah sakit jiwa provinsi jambi mulai menggelar pelaksanaan Penyuntikan vaksin covid-19 di lingkungan rumah sakit Jiwa Jambi, sebanyak 21 orang yang sudah melaksanakan Registrasi Ulang di website Peduli Lindungi dilakukan Skrining sebelum diberikan Vaksin Covid-19 dan hasilnya 1 orang ditunda di vaksin dan 1 lagi tidak bisa diberikan vaksin karena adanya Comorbid penyakit, total 19 orang yang bisa disuntikan Vaksin Covid-19.

penyuntikan vaksin Covid-19 ini di rencanakan kepada kurang lebih 300 an pegawai rumah sakit jiwa yang terdiri dari tenaga ASN dan Pegawai BLUD RSJD Provinsi Jambi

Adapun kegiatan pemberian vaksin tersebut berlangsung selama seminggu dan dimulai dengan hari ini sabtu 16/1/2021 pukul 08.30 wib

Selanjutnya penyuntikan vaksin akan dilaksanakan kembali senin sampai dengan sabtu yang akan ditargetkan 40 orang perhari. Adapun tahap kedua akan dilaksanakan dua minggu kemudian setelah tahap pertama.

Pelaksanaan penyuntikan vaksin dilakukan oleh peserta yang tidak memiliki riwayat penyakit bawaan, karena takut efek dari vaksin tersebut terhadap penyakit bawaan.